Geng (s)

Saturday, April 23, 2011

luahan Dadali dan Aku


  

   Dadali :

mengapa kau pergi
mengapa kau pergi
disaat daku mula mencintaimu
berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidupku

   Aku :
mengapa kau pergi
disaat aku mula mengharapkanmu
berharap kau juga menyayangi diriku
tetapi tetap kau jauh dariku

   Dadali:
menyendiri lagi
menyendiri lagi
disaat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku 
disaat ku terbangun dari tidurku

   Aku:
aku sendiri lagi
dan tetap sendiri
xpernah ada cinta yang menghiasi diriku
xada yang akan menceriakan aku
di saat aku mengenal hidup ini
melainkan mereka yang ada di sisiku

   Dadali :
aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta

   Aku :
ya!
aku inginkan dirimu
datang dan menghiasi hariku
aku ku bisikkan cintaku padamu
aku terlalu inginkan dirimu
datang dan hiasi hidupku
setiap hari bersamamu

   Dadali :
semoga engkau kan mengerti
tentang perasaan ini
maaf ku telah terbuai
akan indahnya cinta
maaf sungguh ku tak bisa
untuk berpaling padamu
maaf ku telah terbuai
akan indahnya cinta

   Aku :
semoga engkau kan berbahagia
di sampingnya yang kau cinta
kerna kau telah terbuai akan cinta darinya
sungguh ku mengerti
perasaanmu kepadanya
begitu indah cinta daripadanya

   Dadali :

aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta

   Aku :
tetapi
sekali lagi ingin kukatakan padamu
bahwa
aku inginkan dirimu
untuk menghiasi hari malah hidupku
aku sangat menyanyangi dirimu
bebahagialah dengan pilihanmu



p/s ------>haaa,kawan2 ku sekalian jangan bikin panass yaa ini statement!!


♥ With love by Nazeyra ♥

0 love(s):

copyright@segala yunk tercatat adalah hak milik Umie Nazeyra Alias